MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL, BUPATI AJAK TAAT LALU LINTAS





www.wartaborneo.com-Sintang||Bupati Sintang, megajak generasi milenial taat berkendara dan menaati peraturan lalu lintas dalam berkendara. Menurut Bupati Sintang, H. Jarot Winarno, M. Med , PH, bila tidak dilakukan gerakan moral terhadap kelompok millenial maka korban kecelakaan selalu didominasi kalangan muda dan usia produktif antara 16 tahun sampai 35 tahun. 

Millenial Road Safety Festival 2019 merupakan gerakan moral atas kepekaan, kepedulian dan tanggung jawab kemanusiaan agar mampu bertahan hidup produktif dan tidak menjadi korban kecelakaan berlalu lintas. Maka dengan acara millenial road safety oleh Polres Sintang ini kita mengajak generasi generasi millenial supaya taat dan tertib dalam berlalu lintas. 

Hal tersebut disampaikan Jarot saat secara simbolis melepas peserta jalan sehat dalam acara Milenial Road Safety Festival tahun 2019 dengan tema : ” Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang ”, yang dilaksanakan di depan Stadion Baning pada Minggu ( 3 Maret 2019 ). 

“ Harapan kita dengan acara ini mampu menjadi pelopor keselamatan para generasi millenial untuk menjaga keselamatan dalam lalu lintas dan bisa meminimalisir angka kecelakaan di Kabupaten Sintang ini “ , ungkap jarot. 

Kapolres sintang, Adhe Hariyadi, S.I.K , MH menyampaikan kegiatan millenial road safety festival secara spesifik ini bertujuan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Sintang ini. 

Tentu kegiatan ini menyasar kepada genearasi millenial umur 17 tahun sampai 35 tahun yang mana kita ketahui penyumbang angka kecelakaan di usia produktif cukup tinggi, dan merupakan generasi potensial yang punya masa depan cerah. Dan kita juga memberikan edukasi berlalu lintas yang bersifat masif agar para generasi millenial bisa mencintai keselamatan dirinya dalam berlalu lintas.
( Rz )

Subscribe to receive free email updates: