KETUA DPRD SINTANG HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL PELAJAR NUSANTARA DAN BINTANG RADIO

Foto Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus menghadiri pembukaan Festival Pelajar Nusantara dan Bintang Radio Indonesia  (23/10/2022)

WARTABORNEO.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri pembukaan kegiatan Festival Pelajar Nusantara dan Bintang Radio Indonesia tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Sintang di halaman kantor RRI Sintang Jalan JC Oevang Oeray, Minggu (23/10/2022).

“Kami mengucapkan selamat berkompetisi kepada para pelajar yang menjadi peserta festival pelajar dan bintang radio RRI tahun 2022 ini. Saya harap kalian semua menunjukkan kemampuan terbaik kalian. Raih prestasi positif. Nantinya bawa dan harumkan nama Sintang ke tingkat nasional,” pesan Ronny.

Kegiatan ini dibuka secara simbolis dengan pemukulan bass drum oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus. Usai membuka acara Melki dan Ronny melakukan peninjauan di stand-stand ekspo pelajar yang juga ada.

“Kami memberikan apresiasi positif untuk kegiatan festival dan bintang pelajar ini. Saya atas nama pemerintah daerah berharap kegiatan ini dapat memotivasi para pelajar untuk dapat terus berkarya. Tunjukkan bahwa kita mampu memberikan prestasi yang terbaik bagi orang tua, sekolah, bangsa dan Negara. Mari kita junjung sportivitas dalam proses pelaksanaannya ya,” ujar Melki.

Sementara itu Kepala Stasiun RRI Sintang, Agustini menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian pada semangat anak muda dalam berkreativitas. Kegiatan FPN RRI Sintang 2022 akan dilangsungkan selama 3 hari, dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2022.

“Kita ingin memberi wadah agar anak-anak pelajar kita di Sintang ini bisa menjajaki kemampuan mereka, kreativitas mereka, sekaligus prestasi mereka. Tahun ini ada 25 sekolah dengan 92 penampilan di 9 kategori yang ikut serta dalam FPN RRI Sintang ini. Isinya nanti ada atraksi, ada kesenian, band indie, pidato, dan pameran hasil karya siswa sekolah yang ada di Sintang,” kata Agustini. (*)

Subscribe to receive free email updates: