KETUA KOMISI A UCAPKAN SELAMAT KEPADA CAMAT KAYAN HILIR YANG BARU

WARTABORNEO.COM – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa menyampaikan ucapan selamat kepada Camat Kayan Hilir yang baru, Oktavius saat melakukan serah terima jabatan di Desa Nanga Mau Kecamatan Kayan Hilir, Selasa (1/11/2022).

“Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada pak Oktavius yang telah dilantik menjadi camat Kayan Hilir ini. Selamat datang di Nanga Mau sebagai pusat kecamatan kita ini,” ujar pria yang akrab disapa Santo ini.

Menurutnya kepemimpinan yang baru membawa harapan baru pula pada perkembangan daerah. Di kecamatan yang memiliki 40 desa tersebut tentu bukan hal mudah dalam proses mengurusnya. Namun Santo yakin, dengan pergantian pimpinan kecamatan ada semangat baru untuk menjadi lebih baik.

“Kita tahu bahwa Kayan Hilir ini cukup luas, semoga nanti pak camat dalam masa tugasnya bisa mengunjungi semua desa yang ada di sini. Ada banyak suku juga yang mendiaminya. tentu perlu kerja keras yang mungkin ekstra untuk mengurusnya. Dengan semangat baru yang pak Oktavius bawa ke sini saya harap Kayan Hilir akan tambah maju dan sejahtera ke depannya,” ungkap Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu lagi.

Oktavius dilantik oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno di Pendopo rumah jabatan Bupati Sintang beberapa waktu sebelumnya bersama dengan Camat Sungai Tebelian, Karjito.

“Saya ingatkan kepada kedua pak camat ini, supaya bisa membina wilayahnya dengan baik. Binalah desa –desa yang ada dan masyarakatnya. jadilah pelindung dan pengayom supaya dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” pesan Jarot saat itu. “Segera lakukan koordinasi dengan staf dan jajaran forkopimcam yang ada agar dapat memudahkan kerja saudara. rangkul dan bekerjasamalah dengan semua pihak dengan baik agar dapat memajukan kecamatan yang saudara pimpin," tambahnya lagi. (*)

Subscribe to receive free email updates: